Selasa, 21 Mei 2013

penerapan elektronika digital



Materi elektronika dasar. Dari pengalaman yang sudah sudah (bahkan pengalaman saya pribadi saat kuliah) salah satu mata kuliah yang menjadi momok bagi mahasiswa Jurusan Teknik di salah satu kampus swasta di Bandung adalah mata kuliah dengan materi elektronika dasar. Kenapa saya bilang demikian? Karena dari taun ke taun dari jaman ke jaman, statistik nilai yang [...] Belajar elektronika dasar, pada jaman sekarang tidak perlu harus pergi ke sekolah atau melalalui pendidikan resmi dan diajari oleh guru secara langsung, tapi pada jaman sekarang jaman yang serba modern ini sudah jamannya kita belajar secara mandiri, right? Kita dapat belajar melalui buku-buku yang telah banyak beredar di toko toko buku sekarang ini, saya ambilkan contoh [...] Teori Dasar Elektronika. Tak kenal maka Tak sayang. Peribahasa itupun berlaku di dunia elektronika ini, kali ini saya ajak sedikit membahas tentang teori dasar elektronika. Kita ingin mengetahui, mempelajari sampai mendalami di dunia elektronika ini, tapi masa iya kita tidak tahu teorinya, kan jadi lucu . Jadi pada posting kali ini sya mencoba memaparkan teori [...] Harga Komponen Elektronika. Kali ini saya akan mencoba posting daftar harga komponen elektronika yang saya punya barangkali bisa menjadi referensi untuk temen temen sekalian sebelum membeli kompoenen elektronika alangkah lebih bijak jika tau harganya terlbeih dahulu, agar temen temen sekalian lebih bisa prepare dan mempersiapkan budget atau dana anda sehingga anda dapat berbelanja dengan bijak [..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar